Senin, 26 September 2016

Gara gara Muktamar Ulama Sedunia Wahabi Kejang kejang Min Bulan Ramadlan

Nama Bulan Ramadlan :: Gara gara Muktamar Ulama Sedunia Wahabi Kejang kejang Min Bulan Ramadlan
Sebenarnya saya mulai kemarin tiap kali buka blog yang mengabarkan tentang Muktamar Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia yang diadakan di Chechnya mau ketawa terus, soalnya banyak saya jumpai Wahabi marah marah sampai sampai dia mencaci para ulama yang melakukan muktamar, ada yang mengatakan muktamar tersebut adalah sesat dan menyesatkan hahaha.. sangat lucu, masak orang tidak jelas asal usulnya, ilmunya pun tidak jelas malah menyesatkan Ulama Sedunia yang melakukan muktamar, sangat lucu dan sangat nampak kebodohannya kan?

Lain lagi dengan salah satu tokoh wahabi arab saudi yang melalui fatwanya menfatkan bahwa muktamar Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah tersebut pro yahudi dan syi'ah. hahaha.. ini lebih lucu lagi, Ulama yang angkatan Wahabi memang lucu dan mukanya serem serem, mulut tidak pernah benar dan suka mengeluarkan fitnah, sudah sangat biasa dan bisa dimaklumi.

Coba kita pikir, masak ia para ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah sedunia itu sesat dan disesatkan oleh perorangan?
Ingat, Ummat Nabi Muhammad Shallahu 'Alaihi Wa Sallam tidak akan berijma' dalam kesesatan, dan barang siapa yang nyeleneh maka dia akan nyeleneh nanti kedalam api neraka.
Dari Akhlaq Kaum Wahabi saja sudah jelas kalau mereka bukanlah dari golongan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, akan tetapi mereka tanpa punya rasa malu memaksa mengklaim mereka golongan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, bahkan yang tidak sepaham dengan mereka dianggap kafir dan halal darahnya serta boleh ditumpas.
Masak ia seperti itu Akhlaq Pengikut Nabi Muhammad Shallahu 'Alaihi Wa Sallam?
Jelas bukan lah...!!!!

Ijma' Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah menyatakan bahwa Wahabi bukan bagian dari Ahlus Sunnah Wal Jama'ah itu bukan hanya sekarang, namun sejak dulu Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah memang tidak mengakui bahwa Wahabi termasuk Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, karena memang tidak mirip dan tidak sama dengan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Kalau boleh saya kasih saran, lebih baik Wahabi itu mulai sekarang berfikir secara jernih saja. cobalah meminta hidayah kepada Allah. kaji lagi bagaimana Akhlaq Nabi Muhammad Shallahu 'Alaihi Wa Sallam. Bacalah Qur'an dan Hadits dan pelajarilah secara musyafahah dengan Ahlinya. Insya Allah anda akan menemukan pencerahan dari Ilahi.

Baca juga:
Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA)
Dan baca juga artikel sebelumnya:
Muktamar Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia By Bulan Ramadlan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►